Jumat, 25 Maret 2011

Infeksi Virus HIV dan Obatnya

Penyakit HIV (Human Immunodeficiency Virus) adalah penyakit yang paling ditakuti karena belum ada vaksin atau obat yang bisa menyembuhkannya. Kenali gejala dari HIV untuk melakukan deteksi dini.
Virus yang mematikan ini akan menyerang sistem kekebalan yang membuat tubuh kehilangan kemampuan untuk melawan penyakit, sehingga tubuh lebih rentan terhadap berbagai penyakit.
:kiss
Obat untuk menyembuhkan,
http://www.kompas.com/data/phot o/2009/08/29/1618387p.jpg
Jamur ini sangat berkhasiat menambah sel darah putihdan meningkatkan kekebalan tubuh. Baik dikonsumi dalam keadaan tidak dimasak, dan Penderita yang tidak bisa memproduksi sel darah putih diharapkan setiap hari mengkonsumi sampai tubuh bisa memproduksi kembali kekebalannya.
http://www.jahemerah.pickones.c om/harga-jahe-merah.jpg
Daun Jahe terkenal dapat menyembuhkan panas dalamtinggi atau luka dalam tubuh manusia. Fungsi lain kegunaan Daun Jahe ini dapat menebalkan kulit dan menyaring lemak-lemak dari sari makanan serta dapatmenghangatkan tubuh bagi tidak tahan angin dingin. Baik dikonsumi diambil air dari daun jahe meski dikit, cukup untuk menekan saraf tubuh hingga tenang.
http://bonsaijournal.com/images /premna/leaf.jpg
Daun Bonsai ini dapat dianggap sangat langka karena Pohon Bonsai ini hanya dipelihara untuk pajangan rumah. Daun ini hanya tumbuh sedikit dari setiap pohon berkisar 6-14 daun saja. Tidak ada yang tahu khasiat daun ini selama berabad-abad. Akhirnya tahun ini dapat dipahami fungsi daun ini.
Daun Bonsai dapat membunuh virus jenis apapun yang berkembang dalam aliran darah manusia. Sekaligus dapat membuat otak kembali ingat dan bekerja denganlancar. Sedangkan Batang pohon Bonsai ini sangat berbahaya bila dikonsumi oleh manusia, dapat membuat lumpuh sementara.
Baik dikonsumi dengan ditumbuh dan disajikan dengan makanan tanpa dimasak.
Virus HIV dapat berkembang dan bertahan kembali pada manusia bila melakukan hubungan sex, nakroba dan donor darah tidak steril...

Tidak ada komentar:

Posting Komentar